Agen Properti Sukses

3 Poin Untuk Menjadi Agen Properti Yang Sukses

Teman IlmuProperti, sering kita melihat para agen properti, temen – teman se profesi dengan kita mendapatkan hasil.. ya.. begitu begitu saja.. Bukan bermaksud untuk mengecilkan profesi sebagai agen properti, tapi ternyata ada jurus – jurus jitu atau lebih tepatnya mindset untuk menajdi Agen Properti yang Sukses lho.

Beberapa mindset yang dapat kita bangun kembali adalah :

  • Terapkan sistem bisnis yang sistematis dan runnable walaupun sederhana, agar usaha agen properti Anda terus berkembang. Mindset yang perlu ditanamkan adalah usaha agen properti sama seperti usaha developer, ataupun badan usaha yang lain. Dimana suatu sistem bisnis akan dijalankan. Begitu juga halnya dengan usaha agen properti, niatkan kita menjalanan seperti suatu perusahaan pada umumnya, yang memiliki sistem bisnis walaupun kecil.
Baca Berita Terkait :   Tips pasang iklan yang baik dan benar di OLX

  • Luangkan waktu untuk menulis ulang tujuan usaha Agen Properti Anda. Kadang kita disibukan dengan aktivitas survey calon buyer, menambah koleksi database listing properti yang tanpa kita sadari berjalan seperti rutinitas. Mindset seperti itu perelu diubah dengan selalu memperbarui tujuan kita. Setup Goals baru sebagai agen properti yang harus selalu adapatif, exploratif dan terus berkembang.
  • Tingkatkan kredibilitas Anda dengan membuat akun – akun di media sosial, bisa Facebook, Instagram, Youtube, Twiter, LinkedIn. Sehingga Anda dikenal baik dalam dunia maya ataupun dunia nyata sebagai orang yang paham dan ahlinya properti. Jadilah diri Anda adalah sebuah Brand tersendiri. Mindset yang harus ditanamkan adalah Anda adalah Brand properti, artinya jika teman atau kolega dekat ingin mencari properti, yang diingat dalam pikiran meraka adalah Anda atau yang dihubungi pertama kali adalah Anda.
Baca Berita Terkait :   Langkah cara pasang iklan di OLX

Satu lagi, dalam pandangan seorang calon buyer, pikirkan apa yang diharapkannya dari seorang agen properti? Informasi penting apa yang bisa Anda sampaikan kepada konsumen sehingga konsumen yakin dan tidak wasting time. Hal ini patut untuk Anda renungkan ya.

Agar tugas Anda sebagai Agen Properti berjalan lancar dan bisa mengubah nasib Anda lebih sukses.

Salam CLOSING

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *