5 Cara Mudah Menjadi Agen Properti

Perkembangan dunia properti saat sedang mengalamai peningkatan yabg cukup pesat. Baik properti dalam bentuk high rise building/apartemen dan landed/rumah, maupun kavling.

Judul Cara Mudah Menjadi Agen Properti merupakan salah satu bagian dari pemain bisnis properti. Anda bisa menjadi Agen Properti untuk menjualkan produk properti baru ataupun properti second dengan penghasilan berupa komisi dari setiap penjualan. Besarnya komisi ini tergantung ya, tapi rata rata sekitar 2,5% dari harga jual.

Baiklah, mari kita bahas hal – hal apa saja yang harus Anda siapkan untuk menjadi Agen Properti.

1. Persiapkan diri untuk pengetahuan dan mental Anda

Persiapan ini sangat diperlukan bagi Anda untuk mulai menjadi agen properti. Yang utama adalah persiapan mental Anda untuk menjadi agen properti yang handal, tahan banting, jujur dan amanah. Kadang dilapangan dalam menghadapi calon buyer tidak seindah dan segampang seperti yang kita harapkan.

Selain persiapkan mental, yang harus Anda persiapkan juga adalah pengetahuan tentang properti menyangkut produk knowledge properti yang akan Anda jual, pengetahuan tentang legal untuk berhugungan dengan notaris, alur proses KPR, hingga mampu membaca apa keinginan calon buyer yang Anda hadapi.

Sepertinya untuk menjadi Agen Properti harus dituntut untuk tahu semuanya ya? Jangan khawatir, karena semua pengetahuan itu akan Anda dapatkan seiring berjalannya waktu dalam menggeluti dunia agen properti. Ihklas saja untuk menerima semua ilmu tersebut ya. Dan pada saat nya nanti Anda akan memetik hasilnya kok.

2. Silaturahmi untuk jalin koneksitas

3. Dapatkan Listing Properti

4. Mencari Buyer

5. Optimalkan Media Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *