agar iklan tidak ditolak olx

Agar iklan di olx.co.id tidak ditolak

Sahabat ilmuproperti.com, olx.co.id merupakan salah satu marketplace properti yang cukup banyak digunakan oleh agent properti dan pasar cabuy yang cukup familiar dengan olx.co.id. Dengan memasang iklan di olx.co.id diharapkan target penjualan akan cepat tercapai dengan banyaknya prospek-prospek yang cukup banyak.

Namum kadang iklan yang kita pasang di olx ditolak untuk ditampilkan. Demi menjaga kualitas konten iklan di OLX, setiap iklan akan melalui proses screening, iklan yang tidak sesuai policy akan ditolak. Nah, Bagaimana jika pasang iklan olx ditolak, berikut hal -hal yang harus Sobat ilmuproperti perhatikan agar iklan di olx.co.id tidak ditolak, dengan selalu memperhatikan TOS ( Term of Service) atau ketentuan/persyaratan dalam memasang content iklan di olx :

Baca Berita Terkait :   Download Irigasi dan Bangunan Air

1. Hindari dupikasi iklan di olx

Hindari melakukan pemasangan iklan yang sama dengan diakun sendiri maupun di akun orang lain. Agar iklan di olx.co.id tidak ditolak harap diperhatikan dupikasi nya ya. Ketika pasang iklan olx ditolak perhatikan jenis duplikasi dibawah:

2. Hindari mencantumkan jenis produk/jasa yang tidak berkaitan dengan produk/jasa yang dijual.

Ini sangat jelas ya, akibatnya pasang iklan olx ditolak. Misalkan Sobat menjual Rumah, tapi ketika mengiklan masuk kategori makanan atau kendaraan. jadi harus beriklan di lokasi yang tepat.

3. Hindari menggunakan Bahasa Indonesia yang tidak baik, tidak sopan dan mengandung kata – kata kasar

Sangat jelas ya sobat :-D,

Baca Berita Terkait :   Naikkan level ketika kita direndahkan orang dengan tidak membalas dengan hal serupa. Tapi mendoakan hal terbaik bagi yang menghina

4. Hindari menggunakan konten deskripsi yang melanggar HAM, Penghinaan SARA, menjelek-jelekan suatu organisasi , perusahaan atau pihak lainnya

Ini juga jelas, please hindari ini agar iklan di olx.co.id tidak ditolak.

5. Harga Iklan tidak sesuai

Hindari pemasangan harga yang tidak riil atau bukan sebenarnya. Seperti Rp. 0, Rp. 1, Rp. 123

Demikian beberapa persyaratan yang harus Sobat ilmuproperti perhatikan Agar iklan di olx.co.id tidak ditolak, dan cabuy pun bisa berdatangan.

Semoga artikel ini bermanfaat, dan agar lebih bermanfaat sobat ilmuproperti bisa share ke sobat agent properti lainnya.

SALAM CLOSING!!

pasang iklan olx ditolak?? no worry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *