Agen Properti Sukses

Agen properti adalah

Agen properti adalah pihak atau orang yang menjembatani antara penjual dan pembeli properti, pada dasarnya agen properti ada yang tergabung dalam sebuah kantor agen properti ataupun individu. Agen properti atau agen real-estate merupakan orang atau badan organisasi yang mengatur penjualan, persewaan, atau pengelolaan properti dan bangunan lainnya.

Pendapatan utama dari seorang agen Properti adalah dari hasil komisi penjualan. Rata-rata besarnya komisi adalah 2,5% dari nilai jual. Misal Anda seorang agen properti uang berhasil menjualkan rumah dengan harga 2Milyar, maka jika dihitung komisi 2,5% dari 2M adalah 50 juta.

Agen Properti adalah salah satu jenis pekerjaan yang mendatangkan keuntungan yang sangat besar bukan?. Tugas utama Agen Properti yaitu untuk memasarkan sebuah properti. Oleh karena itu, orang tersebut harus memiliki keahlian untuk melakukan sebuah negosiasi yang hebat. Disamping itu, kemampuan lainnya dari seorang Agen Properti adalah memahami informasi terbaru yang berkaitan dengan proses jual beli. Informasi tersebut diantaranya hipotek, pasar, aturan hukum, harga, dan syarat lainnya. Selain itu juga harus jeli dalam menganalisis pasar secara komparatif. Yang terakhir, Agen Properti juga harus menyiapkan dokumen yang diperlukan dalam proses jual beli.

Baca Berita Terkait :   Hak sewa atas bangunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *