Bank KPR Dengan Suku Bunga Terendah per April 2021

Berikut Lima Pilihan Bank KPR Dengan Suku Bunga Terendah per April 2021

Bagi sobat ilmuproperti  sebelum melakukan pembelian dengan KPR, sebaiknya baca dulu  informasi Suku Bunga Bank KPR Terendah berikut. Lumayan kan jika dapat suku bunga rendah, bisa meringankan cicilan bulanan.

Nah, berikut adalah daftar Bank KPR Dengan Suku Bunga Terendah per April 2021.

  1. Bank Mandiri

Salah satu Bank BUMN ini memberikan fasilitas pembiayaan untuk Anda yang ingin memiliki rumah. Pembiayaan meliputi rumah tinggal/ruko/rukan/apartemen. Selain untuk pembelian rumah, Bank Mandiri memberikan fasilitas KPR seperti, take over, top up, angsuran fleksibel dan angsuran berjenjang. Jangka waktu yang diberikan juga panjang hingga 20 tahun dengan keringanan uang muka yang diberikan.

Dilansir dari situs Bank Mandirikhusus bulan April 2021 ada spesial promo suku bunga KPR Bank Mandiri sebagai berikut:

PeriodeSuku Bunga
Fix 1 tahun3,88%
Fix 3 tahun4,88%
Fix 5 tahun6,86%
Fix 10 tahun8,88%

2. Bank Panin

Baca Berita Terkait :   Waspada, 5 Bahaya di Kamar Mandi Anda

Bank Panin memiliki KPR Program Angsuran Tetap yang memberikan suku bunga pasti selama masa kredit hingga 15 tahun. Pembiayaan KPR di Bank Panin bisa digunakan untuk untuk pembelian rumah, apartemen, ruko/rukan dari perorangan, developer, dan agen properti. Ada juga program refinancing yang ditawarkan.

Suku bunga yang ditawarkan sangat kompetitif. Melansir dari situs resmi Bank Panin, berikut ini update suku bunga Bank Panin terbaru:

  • Jangka waktu 1-5 tahun fixed 7,75%
  • Jangka waktu >6-10 tahun fixed 8,75%
  • Jangka waktu >10-15 tahun fixed 9,90%

Selain itu, proses persetujuan cepat dalam 3 hari kerja dengan kemudahan pembayaran angsuran.

3. Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP memiliki program KPR yang dapat digunakan untuk pembiayaan rumah, ruko, rukan, tanah, apartemen hingga multiguna. Tenor yang diberikan juga panjang hingga 25 tahun. Melansir dari Berita Properti Rumah.com, saat ini Bank OCBC NISP mengeluarkan promo suku bunga di HUT ke 80 tahunnya dengan sangat ringan sebagai berikut:

  1. KPR Umum dengan masa fixed 1 tahun mulai 1,8%. Berlaku sampai 9 Mei 2021
  2. KPR Syariah satu tahun pertama margin mulai 5,5%. Berlaku sampai 30 April 2021.
Baca Berita Terkait :   Prinsip hidup..

Promo berlaku untuk properti kisaran mulai Rp100 juta – Rp15 miliar dan dapat digunakan untuk properti residensial atau komersial. Terdapat juga bonus tambahan seperti voucher belanja, bonus poin, dan lainnya.

4. Bank BCA

Untuk fasilitas Kredit Pemilikan Rumah atau KPR dari Bank BCA memberikan kemudahan pembiayaan dalam pembelian properti baru/seken dan Multiguna/Renovasi. Dengan tenor panjang hingga 20 tahun. Dalam rangka promo khusus di HUT 64 Bank BCA. Tim Rumah.com menghubungi pihak marketing Bank BCA dan mendapati promo suku bunga KPR menarik.

Program Suku Bunga Fixed

Program Suku BungaKPR PembelianMinimum Tenor
Fixed 1 tahun3,88% 
Fixed 2 tahun4,88% 
Fixed 3 tahun5,00%5 tahun
Fixed 5 tahun6,00%8 tahun

Program Suku Bunga Fix & Cap

Program Suku BungaKPR PembelianMinimum Tenor
Fix 2 tahun5.00%8 tahun
Cap 3 tahun7.00%8 tahun

Anda bisa mendapatkan promo menarik hanya sampai akhir 31 Mei 2021. Hubungi kantor cabang terdekat untuk informasi lebih lanjut.

Baca Berita Terkait :   Download Buku Mekanika Tanah II

5. Bank Standard Chartered

Sebagai Bank Swasta international, Standard Chartered Bank memiliki fasilitas pembiayaan rumah melalui program ‘Home Suite’. Program ini merupakan solusi untuk kebutuhan kepemilikan rumah. Pembiayan rumah meliputi rumah/ruko/apartemen baru atau seken, take over, dan kredit multi guna. Seperti yang dilansir dari website resmi Bank Standard Chartered , berikut suku bunga yang berlaku:

Periode FixSuku Bunga
3 tahun7,50%
5 tahun8,75%

Setelah masa fix berakhir, maka berlaku suku bunga mengambang (floating) sebesar 6,5% p.a. Ada biaya provisi 0,25% dari plafon, biaya appraisal Rp1.320.000 dan bebas biaya administrasi.

Demikian informasi Lima Bank dengan Suku Bunga Terendah per April 2021, semoga bisa membantu sobat dalam memilih fasilitas KPR Bank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *