Aplikasi RAB - Rencana Anggaran Biaya

Gak Ribet dengan Aplikasi RAB – Rencana Anggaran Biaya!

Aplikasi RAB – Rencana Anggaran Biaya | Selain mempersiapkan dokumen konstruksi, salah satu pekerjaan sebagai kontraktor adalah menghitung RAB atau Rencana Anggaran Biaya. Bukan hanya dapat membangun dan menyusun bahan agar dapat berdiri kokoh sebagai bangunan, Anda pun juga harus mampu merinci secara detail kebutuhan bahan bangunan yang perlu Anda beli. RAB yang rinci akan membuat pekerjaan Anda semakin efisien.

Cara Menghitung RAB (Rencana Anggaran Biaya) Rumah

Dalam dunia konstruksi dikenal dua cara menghitung RAB, yaitu:
1. Sistem meter persegi dan
2. Sistem analisis harga satuan bangunan.
Kedua sistem ini mempunyai plus dan minus masing-masing. Sistem meter persegi memiliki kelebihan dari segi perhitungan waktu yang lebih cepat. Sedangkan sistem analisis harga satuan bangunan menawarkan tingkat ketelitian yang lebih baik. Berikut akan dibahas kedua sistem tersebut.

Nah, untungnya perhitungan RAB ini kita bisa menggunaan aplikasi properti di android, dimana aplikasi developer properti gratis ini bernama Aplikasi RAB – Rencana Anggaran Biaya.

Sobat bisa langsung download aplikasi developer properti atau aplikasi properti bangunan yang merupakan aplikasi properti gratis di link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blangkon.RAB

Untuk deskripsi aplikasi properti di android ini sebagai berikut :

Aplikasi RAB merupakan aplikasi yang digunakan untuk menghitung estimasi biaya membangun bangunan gedung seperti rumah huni, gudang, dan bangunan lainnya. Aplikasi ini juga dapat untuk menghitung estimasi biaya untuk membangun jalan. User dapat melakukan edit, menghapus, dan menambahkan data yang digunakan untuk melakukan perhitungan biaya pembangunan.
Analisa yang ada dalam aplikasi menggunakan analisa dengan SNI. Aplikasi RAB dikemas sesimple mungkin agar memudahkan masyarakat awam maupun masyarakat yang terbiasa bergelut didunia arsitekur dapat mudah menggunakannya untuk melakukan estimasi biaya.

Secara ringkas fitur yang terdapat didalam Aplikasi RAB sebagai berikut
- Full Akses (Edit, Menambah, Menghapus Data)
- Analisa Harga menggunakan Analisa SNI
- Simple Digunakan

Seiring berjalannya waktu aplikasi akan selalu diperbarui dan akan ada banyak fitur untuk kedepannya.

Terimakasi sudah mendownload aplikasi RAB. Jangan lupa rate dan review nya.

~
Jika ada pertanyaan bisa di mail ke
blangkonfa@gmail.com
Instagram : https://www.instagram.com/blangkonfa
Fanspage FB : www.facebook.com/blangkonfa
atau ketika admin Online bisa chat langsung didalam aplikasi RAB.
Aplikasi RAB – Rencana Anggaran Biaya
Aplikasi RAB – Rencana Anggaran Biaya

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Sobat.

Aplikasi RAB – Rencana Anggaran Biaya, Aplikasi Hitung Material Rumah,aplikasi android untuk properti,aplikasi properti di android,aplikasi properti terbaik,aplikasi properti gratis,aplikasi properti app store,aplikasi agen properti,aplikasi marketing property,aplikasi pemasaran properti,aplikasi propertilord,ilmu properti, ilmu property,aplikasi properti bangunan,aplikasi developer properti gratis,aplikasi developer properti,aplikasi investasi properti,aplikasi penjualan properti

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *