Surat Penawaran Rumah Kepada Instansi

Kepada Yth,

Walikota Bekasi

…………………………

di

Tempat

Senang sekali kami dapat menjumpai Bapak/Ibu melalui surat ini untuk menyampaikan kabar gembira tentang pilihan berinvestasi di perumahan terbaru di ……………………, yaitu Villa Tanjung, yang merupakan perumahan rumah sehat sederhana dengan standar fasilitas dan kualitas real estate.

Informasi tentang perumahan Villa Tanjung :

  • Lokasi di Jalan …………………………. hanya berjarak kurang lebih 10 menit dari pusat kota Bekasi sehingga menjamin kepastian dan keuntungan investasi pada saat membeli, menghuni, ataupun ketika hendak menjualnya.
  • Dekat area perkantoran, sekolah, kampus, perbelanjaan, rumah sakit, puskesmas, tempat ibadah,
  • Jalan yang lebar dan luas, sehingga mudah di jangkau kendaraan pribadi dan transportasi umum.
  • Jaringan Listrik dan  suplai air bersih dari PDAM.
  • Dukungan fasilitas keamanan yang sangat memadai:
    • Pos keamanan dengan petugas satpam berpengalaman, terlatih, sigap, andal, dan ramah siap menjaga dan membantu warga perumahan selama 24 jam dengan secara rutin pergantian petugas jaga dan patroli keliling.
    • One gate system, hanya ada satu pintu untuk masuk ke areal perumahan melewati pos jaga.
    • Kamera keamanan yang beroperasi 24 jam penuh untuk memantau kawasan perumahan
    • Pagar keliling perumahan.
  • Kawasan perumahan ………………………… sangat cocok untuk keluarga muda yang masih memiliki anak kecil, karena posisi rumah ada di dalam cluster yang di lindungi pagar keliling & satpam sehingga memudahkan dalam mengawasi putra putri anda.
  • Terciptanya kawasan hunian yang baru, karena PT. ………………………… akan mengembangkan kawasan tersebut sebanyak kurang lebih ……….. unit rumah. Sehingga kawasan tersebut akan menjadi hunian yang sangat berbeda dari sebelumnya.
  • Tersedianya fasilitas koneksi internet hot-spot 24 jam, dengan skema bulanan maupun menggunakan voucher per-jam.
  • Tersedianya jaringan telepon dan komunikasi antar warga berbasis teknologi informasi menggunakan seperangkat komputer, yang juga terhubung dengan pos jaga. Sehingga warga perumahan dapat berkomunikasi antar rumah (chatting, telepon suara via computer, atau telepon di sertai gambar diri menggunakan webcam). Dan tersedianya juga game jaringan, sehingga membuat putra-putri anda merasa senang berada di rumah.
  • Tersedianya tanah makam yang terletak dekat kelurahan.
  • Harga jual yang sangat kompetitif, dengan type bangunan yang sangat bervariatif, yaitu type 36 dan 45. Untuk spesifikasi rumah, denah kavling, daftar harga dan angsuran dapat dilihat pada brosur dan pricelist yang kami lampirkan di surat penawaran ini.

Bersama hal tersebut di atas, tentang informasi produk perumahan kami,  kami kirimkan Informasi lengkap yang dapat membantu pilihan Bapak/Ibu terdiri dari brosur lokasi, daftar harga, cara pembayaran, tabel KPR dan syarat KPR. Selain itu untuk mempermudah gambaran, kami sampaikan informasi contoh pilihan sebagai berikut:

A. Produk

Lokasi : ………………………….

Kavling : …………………………

Tipe Bangunan : ………………………… M2

Luas Tanah : …………………………

Harga : …………………………

B. Sistem Pembayaran :

  • Cash keras dengan pembayaran tunai.
  • Cash bertahap
  • KPR

Atau dengan cara pembayaran lain sesuai kesepakatan kita (negosiasi).

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, besar harapan kami semoga Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan penawaran kami ini. Atas perhatian dan kesempatan serta kerjasama yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Perumahan ……………………..

 

…………………………………….

Marketing

Perumahan Villa Tanjung     

Alamat…………………………… m2 
Luas Tanah…………………………… m2 
Luas Bangunan …………………………… m2 
Rencana PembangunanSetelah uang muka ataupun pembayaran masuk 30%
Pembayaran Cash Keras Harga Jual      Tanda Jadi (sudah termasuk harga jual)Pembayaran I (90%)   Pembayaran II (10%)          (setelah rumah selesai) Catatan:Dibayarkan sekali di muka dengan perjanjian di Notaris:: : :Rp.Rp. Rp. Rp.…………………………….……………………………. ……………………………. …………………………….
Pembayaran cash bertahapHarga Jual           Tanda Jadi               Angsuran I (30%)   Angsuran II (15%)  Angsuran III (15%)   Angsuran V (15%)   Angsuran VI (15%)   Angsuran V (10%)   ::::::::Rp.Rp.Rp.Rp.Rp.Rp.Rp.Rp.…………………………….…………………………….…………………………….…………………………….…………………………….…………………………….…………………………….…………………………….
Pembayaran KPRBTN SYARIAH (bunga flat) Harga Jual                   Tanda Jadi                Uang Muka (20%)       Dicicil 3x (Negosiasi)KPR (70%)            KPR 5 Tahun KPR 10 Tahun KPR 15 Tahun  ::::::::Rp.Rp.Rp.Rp.Rp.Rp.Rp.Rp.…………………………….…………………………….…………………………….…………………………….…………………………….……………………………. /bln……………………………. /bln……………………………. /bln

Catatan : Sistem pembayaran untuk semua lokasi (kecuali ready stock).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *