SURAT PERNYATAAN – SUB KONTRAKTOR (LAMPIRAN SPK)

Lampiran 3

SURAT PERNYATAAN

Yang Bertanda tangan dibawah ini:

Nama : ………………………………………..

Alamat : ………………………………………..

Jabatan : ………………………………………..

Pekerjaan proyek : ……………………………………..

Kaveling : ……………………………………..

Sebagai Sub Kontraktor dengan ini menyatakan hal-hal sebagai berikut:

  1. Saya setuju dan bersedia secara otomatis menyerahkan pekerjaan apabila terbukti progres pekerjaan mengalami keterlambatan melebihi 15% dari target progres migguan yang disepakati atau tidak dapat menyelesaikkan pekerjaan dan tidak akan menuntut retensi pekerjaan.
  2. Apabila terjadi keterlambatan penyelesaian pekerjaan, saya bersedia dikenakan denda maksimum berlaku 5 hari, setelah itu secara otomatis pekerjaan diserahkan kepada PIHAK PERTAMA (pemberi pekerjaan), dan saya tidak akan menuntut retensi pekerjaan.
  3. Tidak akan menerima order pekerjaan secara langsung dari end user (calon pemilik rumah) tanpa ijin tertulis, sepengetahuan pihak PERTAMA (pemberi pekerjaan)
  4. Tidak akan memindahtangankan pekerjaan secara keseluruhan kepada pihak ketiga atau Sub Kontrator lain.
  5. Pembayaran kepada PIHAK KETIGA (supplier, leverensir) menjadi tanggungjawab dan tidak akan melibatkan PIHAK PERTAMA (Pemberi Pekerjaan)
  6. Komplain/keberatan mengenai kualitas pekerjaan selama masa pemeliharaan akan diberitahukan secara tertulis kepada Sub Kontraktor dan apabila tidak dikerjakan dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender, saya bersedia dikenakan denda 100% dari biaya komplain.

Demikian Surat Pernyatan ini kami buat dengan sebenar-benarnya tanpa tekanan dari pihak manapun untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

………………………, ……………………

Yang Membuat Pernyataan

Sub Kontraktor

(…………………………………)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *