kontraktor indonesia sonya

Wow.. Ini Dia Kontraktor Wanita Indonesia Bangun Pabrik Vaksin Covid-19 Bernilai US$ 1,2 Miliar

Ya.. Sonya S Kembuan dialah Kontraktor asal Indonesia yang bersama investor asal Mesir bakal membangun pabrik untuk menemukan vaksin Covid-19. Pabrik vaksin dengan nilai investasi sekitar US$ 1,2 miliar itu direncanakan dibangun di salah satu lokasi Vietnam atau Thailand.

Penunjukan Sonya S Kembuan, pengusaha kelahiran Manado, Sulawesi Utara, merupakan bukti kepercayaan investor asing selama ini di dunia bisnis Indonesia.

Lulusan Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi, Manado ini telah mengelola delapan perusahaan yang bergerak di berbagai bidang seperti ekspor-impor, tour and travel, serta kontraktor.

Selain sebagai bukti kepercayaan dunia internasional terhadap para pengusaha lokal, keikutsertaannya dalam pembangunan pabrik vaksin ini merupakan wujud kontribusi sebagai anak bangsa bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia dan dunia.

Baca Berita Terkait :   Download Buku Perhitungan Konstruksi Baja Lengkap untuk Mahasiswa Teknik Sipil

Mandala Sootapintu, Managing Director IMT SMART Thailand yang tergabung dalam konsorsium investor mengatakan, penunjukan Sonya S Kembuan sebagai kontraktor pembangunan pabrik vaksin Covid-19 karena reputasinya yang berhasil dalam membangun beberapa proyek vital di Vietnam.

OK, sukses terus ya bu Sonya S Kembuan….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *